Senin, 29 Juni 2009

Banting !!

Teknik yang digunakan : Kenali kartu terbawah ; Bagi tumpukan asli mulai dari bawah sekalipun terbuka ; dan dorong yang terbawah.

Persiapan : (tidak ada)

Perlengkapan yang digunakan : (tidak ada)


Trik yang sangat transparan ini dilakukan dengan cara membagi tumpukan berawal dari bawah.

Kocok tumpukan dengan baik, amati sekilas kartu terbawah ketika sedang mengocok. Umumkan bahwa anda akan membagi kartu menghadap ke atas di atas meja, di mulai dari bawah ke atas-minta kepada pemirsa atas kesediaannya memberi kekuatan khusus, kemudian persilakan salah seorang dari pemirsa untuk mengatakan berhenti membagi, setiap saat yang dia kehendaki, dan anda dengan senang hati menyebutkan kartu uang dinyatakan berhenti oleh pemirsa tadi sebelum anda letakkan di atas meja. Demikian anda memulai membagi, tarik kartu terbawah yang telah anda kenali, letakkan sekitar setengah inci jauhnya ke arah lengan anda, sehingga ketika membagi, kartu ini dilalui.

Bila pemirsa menyatakan berhenti-anda menyebut dengan keras nama kartunya-dorong kartu yang anda kenal ke depan, buka dan dengan penuh kemenangan banting di atas meja.

Book By : Louis Canasta, Bob Longe, CS .
Publication By : adhe-junior magician .

"Jika anda mengalami (sedikit) kesulitan untuk memahami Artikel di atas, harap di maklumkan. Karena Artikel di atas merupakan terjemahan dari Buku yang di karang oleh : Louis Canasta, & Bob Longe, CS .."

copy right © 2009
"adhe-junior magician"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar