Sabtu, 27 Juni 2009

Sandwich, Roti Lapis

Teknik yang digunakan : Mengenali kartu terbawah ; Pemotongan semu.

Persiapan : (tidak ada)

Perlengkapan yang digunakan : Tiga orang sukarelawan pemirsa.


Suatu trik yang membutuhkan tiga orang sukarelawan pemirsa, masing² memilih kartu, diumpamakan roti dan daging sebagai penyusun roti berlapis, sandwich. Trik ini membutuhkan manipulasi tumpukan yang sangat cekatan ketika memotong, pada tempat yang tepat.

Kocok tumpukan dan persilahkan dua orang pemirsa masing² mengambil selembar kartu dan diingat, kemudian kembalikan pada tumpukan teratas.Kenali kartu terbawah, potong kartu dan tumpukan bawah di atasnya sehingga anda tahu bahwa kartu anda di atas dua lembar kartu pilihan pemirsa. Jelaskan bahwa dua sukarelawan telah memilih roti untuk membuat sandwich. Sekarang di butuhkan seseorang untuk membuat daging yang akan diletakkan di antara keduanya. Bentang tumpukan menghadap ke atas dan minta seorang pemirsa lain untuk mengambil selembar kartu di luar kedua kartu yang telah dipilih, karena telah menjadi roti, sehingga tidak dapat menjadi daging.

Anda dapat melihat dua kartu yang di pilih sebelumnya karena terletak di atas kartu anda, sehingga bila kartu dikumpulkan kembali untuk dibalik dan dipotong, anda dapat memasukkan ujung jari kelingking di antara kedua kartu terpilih dan potong kartu tepat di tempat ini. Sekarang, setelah tumpukan di kembalikan setelah pemotongan, salah satu kartu roti akan terletak di bawah dan yang lain di atas.

Persilahkan pemirsa yang memiliki kartu "DAGING" meletakkannya di atas tumpukan dan potong sehingga kartu tervawah ada di atasnya. Tanyakan jenis kartu dua pemirsa pertama, dan bentangkan tumpukan menghadap ke atas untuk memaparkan bahwa sandwich telah di buat, kartu milik pemirsa ketiga terletak di antaranya.

Book By : Louis Canasta, Bob Longe, CS .
Publication By : adhe-junior magician .

"Jika anda mengalami (sedikit) kesulitan untuk memahami Artikel di atas, harap di maklumkan. Karena Artikel di atas merupakan terjemahan dari Buku yang di karang oleh : Louis Canasta, & Bob Longe, CS .."

copy right © 2009
"adhe-junior magician"

1 komentar:

  1. q ambil yahh tricknya

    "bukukematian.blogspot.com"

    disitu juga bnyak trik sulap

    BalasHapus