Jumat, 26 Juni 2009

Bicara Pada Queen

Teknik yang digunakan : Mengocok dan membiarkan kartu terbawah pada tempatnya.

Persiapan : Kartu Queen harus terletak paling bawah.

Perlengkapan yang dibutuhkan : (tidak ada)


Berikut adalah sebuah trik, dimana kartu terbawah perlu dikenali terlebih dahulu, dalam hal ini kartu Queen. Kocok tumpukan, tahan kartu Queen pada tempatnya, kemudian potong tumpukan menjadi 4 tumpukan, letakkan tengkurap di atas meja. Ingat-ingat, dari 4 tumpukan itu mana yang berasal dari tumpukan bawah.

Persilahkan seorang pemirsa mengambil selembar kartu dari sembarang tumpukan untuk dilihatnya namun tidak ditunjukkan kepada anda, kemudian diletakkan kembali. Sekarang, anda meletakkan tumpukan itu kembali menjadi satu tumpukan dengan cara : tumpukan paling bawah di atas kartu yang di pilih, sehingga langsung di bawah kartu Queen, kemudian dua tumpukan yang lain taruh di atasnya.

Jika pemirsa mengambil kartu teratas dari tumpukan terbawah, persilahkan dia memotong (membagi) tumpukan itu sekali sebelum anda mengumpulkan menjadi satu tumpukan. Dengan demikian, kartu Queen akan tetap di atas kartu yang dipilihnya.

Potong tumpukan sekitar separuhnya, sehingga jauh dari kartu yang dipilih, karena kartu terpilih letaknya di atas tumpukan bagian bawah dari 4 tumpukan yang kira² sama, kemudian bentangkan menghadap keatas di atas meja.

Pandang bentangan itu sebentar dan katakan kepada pemirsa bahwa salah satu Queen sedang memberi tahu tentang sesuatu. Buatlah penampilan anda secerdik mungkin, seakan-akan menertawakn apa yang di katakan kartu Queen. Ambil kartu Queen anda yang sekarang ada di bawah kartu yang di pilih pemirsa (karena anda telah membalik tumpukan), pegang kemudian tempelkan ke telinga seolah-olah mendengarkannya dengan penuh perhatian, mengangguklah dan ambil kartu berikutnya, sambil bertanya pada kartu Queen apakah kartu itu yang di maksud.

(Tentu saja anda dapat membuat model kesan lain misalnya mengambil kartu di sebelah Queen yang lain dengan berpura-pura anda salah dengar. Agar Performance anda semakin "Mak Nyoss !!..")
ke ke ke !!

"Jika anda mengalami (sedikit) kesulitan untuk memahami Artikel di atas, harap di maklumkan. Karena Artikel di atas merupakan terjemahan dari Buku yang di karang oleh : Louis Canasta, & Bob Longe, CS .."

copy right © 2009
"adhe-junior magician"

2 komentar:

  1. Salam Adhe...biar blog bisa terindex google, coba deh masukin alamat blog ke www.google.com/addurl
    itu juga harus menunggu beberapa hai, tidak bisa langsung muncul....intinya, semakin berkualitas artikelnya, semakin banyak pengunjungnya, maka akan semakin mudah muncul di halaman pertama google...

    Wikumagic

    BalasHapus
  2. Sabar bang....biasanya biar di-index google itu harus nunggu semingguan....kalau mau ngecek apakah udah terindex google atau belum, ketik aja alamat blog Adhe (pakai http://www.) di search engine google...

    BalasHapus