Jumat, 26 Juni 2009

Vabriasi Yang Baik

Teknik yang digunakan : Memandang sekilas kartu terbawah atau teratas.

Persiapan : (tidak ada)

Perlengkapan yang digunakan : (tidak ada)


Trik ini mungkin untuk menemukan kartu yang paling mudah. Trik ini menggunakan teknik yang menjadi dasar beberapa tik lainnya-memandang sekilas bagian terbawah dan menggunakannya sebagai kartu kunci-dan memerlukan ucapan-ucapan yang lancar namun tidak rumit. Sehingga keadaan ini sebagai awal yang baik.

Kocok kartu dan pandang sekilas bagian terbawah-atau sebagaimana untuk setiap trik yang memerlukan pengenalan wajah kartu terbawah, persilahkan seorang permisa mengocoknya, dan ketika kartu kembali kepada anda, kenali wajah kartu terbawah. Dan tengkurapkan tumpukan kartu dibawah meja dan minta seorang pemirsa memotong (membagi) menjadi dua tumpukan. Persilahkan yang bersangkutan melihat kartu paling atas dari tumpukan yang bawah, kemudian letakkan pada bagian teratas tumpukan yang atas. Minta yang bersangkutan menempatkan tumpukan bagian atas, tentu saja kartu yang terpilih tadi tersembunyi pada tumpukan dan secara langsung dibawah kartu yang wajahnya telah anda lihat.

Ambil tumpukan dan mulailah mengatur kartu di atas meja, selembar demi selembar menghadap keatas. Jangan terlalu cepat membaginya, dan perhatikan kartu dengan seksama, sampai "SETELAH" salah satu kartu adalah kartu yang harus diidentifikasi. Ingat-ingat kartu yang teridentifikasi tadi, namun teruskan membagi seluruh tumpukan. Kemudian terserah pada anda bagai mana dengan "KEPURA-PURAAN" anda mulai menyerap "VIBRASI" dari bentangan kartu, seakan-akan sedang menunjukkan kartu yang sedang dicari. Kemudian tunjukkan kartu kepada pemirsa, secara manual dengan mengambil dari bentangan atau menyebut namanya.

Book By : Louis Canasta, Bob Longe, CS .
Publication By : adhe-junior magician .

"Jika anda mengalami (sedikit) kesulitan untuk memahami Artikel di atas, harap di maklumkan. Karena Artikel di atas merupakan terjemahan dari Buku yang di karang oleh : Louis Canasta, & Bob Longe, CS .."

copy right © 2009
"adhe-junior magician"

2 komentar:

  1. salam kenal ya...wah blognya bagus banget...keep doing magic!
    Wiku the online magician

    BalasHapus
  2. siiip kak aq pinta yah.....

    aq bru bwt blog nih

    BalasHapus